Rabu, 04 April 2012

TERBAIK DI GEMA PENA SE-SULSEL


FAHMI MAULANA
X-B


Walau masih duduk di kelas X, siswa yang satu ini memiliki banyak talenta, mulai dari pada menyanyi, sains, dance, dan pidato. Tidak tanggung-tanggung dalam satu kompetisi mampu membawa 2 tropi sekaligus dari 2 lomba yang diikutinya, hasilnya pun sungguh fantastis, yaitu meraih 1st winner speech contest Sulsel (gema pena) dan 2nd winner singing contest Sulsel (gema pena) yang berlangsung pada tanggal 26-28 Maret 2012 di SCC.

Hasil ini sekaligus mengantarkan SMAN 3 Palopo sebagai Juara Umum untuk kategori SMA, beruntung SMAN 3 Palopo memberi tiket bebas tes siswa penuh bakat ini, sebelumnya sewaktu masih duduk dibangku SMP, Fahmi juga tampil sebagai pahlawan dalam Olimpiade Ekonomi tingkat pelajar SMP se-Luwu Raya dan berhak memboyong Piala Bergilir untuk SMPN 3 Palopo sekolahnya waktu itu.

Calon Dokter yang satu ini memang luar biasa, selain menguasai bahasa Inggris, dia juga piawai dalam dance, di pelajaran kelas pun tidak tertinggal, siswa ini lebih menyukai pelajaran sains seperti biologi dan ekonomi.

Dalam hal kegiatan ekstrakurikuler, Fahmi aktif sebagai Pengurus OSIS, Ikramnut (Ikatan remaja masjid), dan RJ Dance Crew.

Biodata :
Nama : Fahmi Maulana Ibrahim
TTL : Makassar, 02 Desember 1996
Alamat : Btn. Nyiur Permai B2 no. 1
Agama : Islam
E-mail : fahmi_cleverer@yahoo.com
FB : Fahmi Ibrahim
twitter : @FahmiIbrahim01
PIN : 28BB5D02
Hobby : Membaca, Menyanyi, Berenang, Dance
Cita-cita : Dokter
Sekolah : SMAN. 3 PALOPO
Kelas : X-Brain
Organisasi : OSIS, IKRAMNUT (remus smanet), RJ Dance Crew

Prestasi di SMA :
1st winner speech contest sul-sel (gema pena)
2nd winner singing contest sul-sel (gema pena)
pada tanggal 26-28 Maret 2012 di SCC

Tidak ada komentar: