Rabu, 25 April 2012

SISWA SMAN 3 PALOPO TERIMA PENGHARGAAN HARI KARTINI 2012


Foto :
Penyerahan penghargaan dalam rangka hari Kartini ke-133 dari  Gabungan Organisasi Wanita Kota Palopo yang diketuai oleh Ibu Hj. A. Risna PA. Tenriadeng di Gedung MCH siang tadi (RAbu, 25 April 2012) diserahkan langsung oleh Bapak Walikota Palopo Drs. H.P.A. Tenriadjeng, M.Si.



Torehan prestasi yang diukirnya sejak masuk di SMAN 3 Palopo membuat NURDIANA INDAH (XI IPS-B) terpilih sebagai Remaja Putri Berprestasi mewakili SMAN 3 Palopo untuk menerima Penghargaan khusus dalam rangka memperingati Hari Kartini yang ke-133 dari Gabungan Organisasi Wanita Kota Palopo yang diketuai oleh Ibu Hj. A. Risna PA. Tenriadeng di Gedung MCH siang tadi (RAbu, 25 April 2012). Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan upayanya mewakili Kota Palopo dalam berbagai event pendidikan berskala Regional dan Nasional.

Tiga medali perunggu yang telah diraih dibidang sains Akuntansi dan Ekonomi tingkat Nasional menjadi salah satu point penting yang membuatnya terpilih sebagai siswi berprestasi SMAN 3 Palopo tahun 2012, yaitu Medali Perunggu pada Olimpiade Akuntansi dan Pasar Modal tingkat Nasional di Politeknik Negeri Jakarta dan Bursa Efek Indonesia (2011), Medali Perunggu pada Olimpiade Akuntansi dan Pasar Modal tingkat Nasional di Politeknik Negeri Jakarta dan Bursa Efek Indonesia (2012), Medali Perunggu Pra Olimpiade Sains Nasional (OSN) bidang Ekonomi 2012 yang diadakan oleh Lembaga Olimpade Indonesia Jakarta.

Selain prestasi di atas, beberapa prestasi membanggakan lainnya yang telah dipersembahkan buat SMAN 3 Palopo, yaitu Juara Depat Ekonomi Kreatif se-Sulawesi di Makassar (2010), Juara-4 Nasional pada Grand Final Debat Ekonomi Kreatif di Kantor Menteri Perdagangan RI Jakarta (2010), dan beberapa kali menjuarai Lomba Akuntansi baik se-Luwu Raya maupun se-Sulawesi pada tahun 2011 dan 2012.

Kiranya dengan adanya penghargaan ini, bisa memotivasi dirinya untuk berprestasi lebih baik ke depan, terutama dalam menghadapi Olimpiade Sains Nasional SMA bidang Ekonomi tingkat Propivinsi untuk mendapatkan tiket ke Tingkat Nasional, dengan harapan semoga bisa memperoleh Medali tingkat nasional pada ajang yang paling bergengsi ini sebagai medali pertama OSN SMA untuk Kota Palopo.

Tidak ada komentar: