Jumat, 30 Juli 2010

AYO...KAMU BISA.......!



Segenap alumni Komunitas Pecinta Akuntansi (KompAk) SMAN 3 Palopo alias SMANET amat mendukung dan mendambakan akan medali di bidang akademik khususnya yang berasal dari Olimpiade Sains Nasional. Semoga Nidia dan Khairurrijal dapat menjadi pelopor prestasi di bidang ini.

Harapan ini tidak begitu berlebihan, mengingat 4 tahun yang lalu, segenap stake holder SMAN 3 Palopo mendambakan Juara Akuntansi se-Sulawesi SElatan dan Barat untuk kali pertama direbut oleh IRVAN BRAVELY berhasil menjadi sebuah kenyataan (Dream Comes True), menyusul sukses yang berlanjut tiga tahun berturut-turut berikutnya yang hingga kini telah mengoleksi 15 tropi juara-1/umum di bidang lomba akuntansi.

Rekor pemenang dalam ajang ini masih dipegang oleh PUTRI RESKI ANANDA (4 juara), Pajaruddin, Masdar dan Khairurrijal (3 juara). Untuk bidang OSN sendiri setelah 5 tahun berturut-turut mengirimkan wakilnya ke tingkat propinsi 2006 (1 orang), 2007 (2 orang), 2008 ( 5 orang), 2009 (10 orang) dan 2010 (11 orang), akhirnya membuahkan hasil dengan meloloskan 2 orang ke tingkat NASIONAL.

Setelah mereka (Nidia Mustika dan Khairurrijal Ibrahim) menjalani masa karantina di Hotel Delta Makassar 17-28 Juli 2010, kami optimis dapat merebut medali di Medan 1-7 Agustus mendatang. Amin.

Tidak ada komentar: